Rabu, 21 Agustus 2013

nothing

malam ini, sebenarnya hati sedang tidak baik-baik saja. tapi apapun itu, saya akan tetap berusaha untuk terlihat baik.
malam ini saya mau kenalin beberapa temen yg baru saja saya kenal tapi sudah cukup akrab dengan saya.


nah, ini kedua kalinya saya main ke Jogja. dan ini pertama kalinya saya ke Alun-Alun Yogyakarta bareng anak-anak ini :D yaa, namanya juga Jogja. kalau gak jadi kelelawar rasanya ga seru. hahaha
ini nih lupa udah jam berapa kemarin keluarnya. tapi, bener-bener seharian diluar. angin malam reeeek.. suer buat perut kembung. hahaha but it's OK! namanya juga liburan. haha

ini namanya Agus. hahaha pembalap siang hari tapi kalau malam jadi cowo imut. hahahaha pertama kenal sih, saya kira dia kakak senior. haha













Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.