Selasa, 11 Februari 2014

11 feb

hai readers wherever you're.. hha akhirnya mood 'rajin' saya balik lagi..
bersihin debu-debu dulu di blog ini..
so many things was happened ketika saya vacum :D
but, saya akan try untuk inget-inget dikit. haha
...
udah 2014. udah cerita baru dong pastinya..
you know lah, tahun 2013 itu kayaknya bener-bener tahun galau banget deh.
hhahaha </3
but, it was left in past..
ternyata oh ternyata, saya bisa juga gan.. bisa move on pastinyaa..
sakit hati? jujur aja, ya masih ada lah.. namanya juga manusia..
tapi yaa saya tetep lah usaha biar mengampuni dan melupakan.
cukup deh cerita lama kemarin. cukup sakit nyaa jatoh disono.. ga mau lagi deh!!
haha
hmm..
readers, there's someone lo yang lagi.. hemm itu lah..
but, ya saya sih belum yakin banget.
soalnya belum pernah deket dan belum sama-sama kenal banget.
ya bisa dibilang masih kakak-adekan doang.. :|
but, dia orang yg buat aku tidur lama lagi dan senyam senyum waktu ngelihat handphone..
tapi ya begitulahh.. lagi-lagi saya takut sakit hati. hemm
abisnya dia lagi punya gebetan. huaaah heartbreak lah. haha </3
kemarin sempet sih siabang agak berubah dikit..
jadi sering nge bbm. duh seneng...banget!! tapi ya begitu. cuma 2hari doang seringnya..
abis itu ya vacum lagi </3
but, yasudahlah.. life must go on..
sebelum beneran sayang, mending dari sekarang deh menjauhnyaa..
 hemm..
aku mau share beberapa foto gilaa yg menurutku bener-bener gilaa deh..
ga tau roh kudus apa yg lagi datang ke aku waktu itu sampe berani buat kayak gituan.
hahah malu-maluin banget :D
perjuangan banget tau gaa. hha
but, itu sudah berlalu jugaa..
yaa, jadi pengalaman aja deh kalo saya udah pernah buat kayak gituan ke seorang cowo yg saya kagumi.. first time soalnya. haha
bye past.. hello future :')

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.