Rabu, 14 Agustus 2013

motivasi 1

hai girls...
hari ini kita sambung lagi yaa..
Kita cerita kita kemarin full dengan airmata dan galau dan airmata lagi..
tapi guys, Puji Tuhan hari ini berbeda..
si Dia udah beda.. she's New, she's Smile :)
semalem, si Dia curhat sama temen nya..
mau tau percakapan singkatnya..?
dibawah ini bakal saya kutip :D

*blablablabla*
M : Pikirkan yg positif aja kak.. kata Mama ku, semakin kita berpikir positif, semakin hal-hal baik satang sama kita.
V : betul sekali, itulah kak, bapa juga bilang gitu. apapun masalahmu tetap pikir positif. apapun itu ikhlaskan. Maka semua akan dilimpahkan anugrah samamu. makanya aku selo-selo aja kak.. kan emang betul. semakin kupikirkan, aku yg makin sakit kan? belum tentu dia mikirin aku. trus gak akan mengubah keadaan kan kalo aku mikirin dia terus. No time for bullshit lah kak.. haha
M : setuju sekali.. ahh Malam ini aku dapet pencerahan..
V : haha, jangan galau lagi ya cantik.. ngapain pusing mikirin orang yg ga mikirin kita? buang-buang waktu. hidup cuma sekali.
M : iyaaaa.. sedang belajar untuk tidak galau lagi kaka sayangg.. su capek saya.. jadi gatot semua penggemukan badan itu.. hahaha
V : jangan disia-siain cuma ngegalauin orang yg buat kita sakit. mereka enak-enakan disana, kita juga harus enak" juga dong.. kita bisa dapat yg lebih baik. yg bisa menghargai kita. udah, semua Indah pada Waktunya kak. hidup ini seperti roda kok.. kadang diatas, kadang dibawah. gak ada yg abadi.
M : haaa, *terharu* benar-benar makin semangat aku.. iya kak, ALL is WELL. Relakan yg pergi, sambut yang baru. haaa, semangat buat kita! Kuliah jo asa hasea..
V : Suatu saat kita yg bakal tersenyum..memang gak gampang, asalkan kita mau dan berusaha. gak ada yg sia-sia.. udah lupakan masa lalu deh. gak ada juga mikirin mereka. toh mereka udah senang-senang disana. hahah
M : iya kak, betul itu.. dulu aku nahan" sakit sendiri sampe setengah tahun lebih. memang bener ya kak, Tuhaan itu memperhitungkan setiap air mata yg keluar. dan untuk kesekian kalinya aku benar-benar ngerasain kalau Tuhan itu sejauh Doa dan Mukjizat memang nyata.
V : Udah cukup air mata mu yg 3tahun ini.udah.
M : Ada aja pertolongan Tuhan itu ya kak. yg gak pernah kita pikirkan, itu ternyata nyata :) ahh benar-benar termotivasi kali aku malam ini. chat ini harus ku baca tiap hari. haha
V : Tuhan itu baik kak.. udahlah..nga sae bei. kau lagi sakit gini, ditinggalkan dia.ehee, tutup lembar lama sudah.
M : iya kak.. I'm new and I'm ready to do it! hahaha
V : Gitu dong. perubahan yg terbesar hanya ada pada dirimu sendiri. malah itu pasti ada. tergantung kita menyikapinya bagaimana. boleh sedih tapi jangan berlarut. cuma semangat dari dalam dirimu yg bisa mengubah semuanya. semangat buat kita cantiks.
M : Iya kak, pasti!Thankyou yaa
V : sepokeh, awas kalo kulihat tweetmu galau ya.. berarti anda gagal. buat dirimu sesibuk mungkin biar bisa lupa sama dia kak.
M : Iya kak, saya berusaha. doain yaa..
V : Mungkin masalah kita gak sama tapi kita PASTI BISA.hehe SEMANGAT!
M : Thankyouu so much :*
V : Semangat!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.