Senin, 12 Agustus 2013

malam ini 2

  Dalam kesendirian dan kesedihan itu, sosok seorang Ibu benar-benar sangat menguatkannya.. ketika dia tak kuasa menahan air mata lagi setelah apa yang dia lihat, dia berlari ke kamar dan menangis dibalik bantal sambil memegang sebuah kalung yg tak pernah lepas dari lehernya.. Dia menangis dan berharap kesedihan itu segera berakhir.

   Saat air mata mengalir terus, tiba-tiba sosok seorang ibu datang sambil mengelus-elus rambut nya. kemudian bernyanyi 'Unang be sai marsak ho boru molo tung gotap holongmi' .. dia pun terkejut dan segera bangkit.. Ada perasaan malu ketika ibunya melihat dia menangis..

   kemudian ibu itu bercerita sedikit dan diakhir kalimatnya, ibu itu berkata 'Doakan yg terbaik terus untuk dia. Merpati terbaik akan selalu pulang'.. Ibu adalah sosok yg paling mengerti dirinya..

....................................................
dalam kesedihan itu, dia terus berpikir.. mengapa dia tak bisa lepas dari yg terkasih itu? Jawabannya adalah karna dia tidak bisa membuka hati. dia lupa bagaimana caranya menerima oranglain masuk dalam hidupnya. dia lupa bagaimana cara mendekatkan diri pada orang yg datang padanya.. dia tak pernah memandang lebih orang lain itu..

Lantas apa yg harus dia lakukan?

Hari ini, hati dan pikirannya benar-benar penuh dengan pertanyaan. tapi tak pernah berani untuk bertanya. sampai akhirnya dia memutuskan untuk bertanya. dia mulai mengetik dan meyakinkan dirinya bahwa dia berani.. ketika ketikan singkat itu selesai, dia membutuhkan 10menit lagi untuk benar-benar meyakinkan diri bahwa dia berani dan akhirnya dengan nekad dia menekan tombol send.

3jam lebih dia menunggu. dan memang dibalas. setelah melihat balasan itu dia menangis lagi. ternyata yg terkasih itu membalas dengan tingkat kecuekan yg tinggi. dia berusaha mengerti karna dulu dia juga pernah secuek itu.. setelah memberanikan diri bertanya dan dijawab cuek dan singkat, dia tersenyum dan berkata 'Tuhan, kalau memang dulu aku salah tidak apa-apa kalau akhirnya aku menerima ini. Tetap berikan yg terbaik untuk dia.. berikan bahagia untuk nya, demi aku'

Sejenak setelah percakapan singkat selesai, dia kembali membaca pesan. Air matanya jatuh lagi dan berkata 'Kenapa secuek ini sekarang?' dan dia menarik scroll ke atas, tulisan tulisan yg dulu sangat membuat dia bahagia terbaca lagi. dan air mata itu berurai lagi..

Apakah dia salah ketika dia berharap semua kembali semula sebelum tgl 07 juli muncul? tau kah dia bahwa kebahagiaan nya itu berasal dari yg terkasih itu.. ya, dia cuma bisa berdoa.. berdoa untuk kebahagiaan orang yg terkasih..


*saat kamu baca ini, ketahuilah bahwa saat itu juga aku sedang menangis utk mu. walau sebenarnya aku tau, tulisan ini tak kan pernah dibaca*

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.